Kampanye
Yuk Bantu Kebutuhan Ekonomi Warga Terdampak Covid-19

Yuk Bantu Kebutuhan Ekonomi Warga Terdampak Covid-19

Rp. 0 terkumpul dari Rp. 25,000,000
0 Donasi
hari lagi
Penggalang Dana
...
TIMES Peduli
Identitas terverifikasi

Cerita

23 Jun 2020

Penyebaran virus corona atau Covid-19 di Indonesia terus meluas. Dampak virus ini sangat mengkhawatirkan terutama bagi para masyarakat kelas menengah kebawah. 

Pemerintah pusat dan banyak pemerintah daerah sudah berupaya menurunkan risiko angka dengan menghimbau untuk bekerja dari rumah. Namun, masih banyak masyarakat kecil dan pekerja sektor informal yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.  

Misalnya, para driver ojek online, pedagang keliling, penjual bahan makanan di pasar, dan banyak jenis pekerja informal lain yang tak punya privilege (hak istimewa) untuk bekerja dari rumah. 

Berdasarkan kenyataan yang ditemui dilapangan tersebut, TIMES Peduli mengajak masyarakat untuk gotong royong bersama untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini. 

Hasil donasi galang dana ini akan dialokasikan untuk pembelian kebutuhan pokok dan sehari-hari dan alat perlindungan diri seperti masker, hand sanitizer, sarung tangan, dan alat perlindungan diri lainnya.

Penerima maanfaat dari donasi ini antara lain, masyarakat tak mampu di kota besar, anak yatim piatu, buruh, dan pekerja sektor informal.  

Penyaluran donasi akan dilakukan oleh jejaring komunitas lokal yang dikoordinir oleh tim TIMES Peduli di sejumlah titik yang membutuhkan.

Kami segenap tim TIMES Peduli berharap dengan bantuan dari penggalangan dana ini bisa membantu masyarakat tak mampu dan pekerja informal dapat terlindungi dari virus Covid-19 dan bisa mengambil jeda sejenak dari pekerjaannya karena telah mendapatkan bantuan kebutuhan sehari-hari.

Donatur

icon
icon TIMES Peduli just now

Welcome to TIMES Peduli

TIMES Peduli is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.