Kampanye
Berbagi Kasih Bantu Nenek Rawe yang Tinggal Sebatang Kara

Berbagi Kasih Bantu Nenek Rawe yang Tinggal Sebatang Kara

Rp. 270,000 terkumpul dari Rp. 20,000,000
1 Donasi
hari lagi
Penggalang Dana
...
TIMES Peduli
Identitas terverifikasi

Cerita

12 Aug 2020

Nenek Rawe sudah lama tinggal sendiri di Desa Sukonolo, Bululawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Nenek sebatang ini tinggal di gubuk reyot selama puluhan tahun karena tidak memiliki anak dan tidak memiliki saudara.

Setiap hari Nenek Rawe hanya hidup dengan mengandalkan bantuan dari desa. Hidupnya sangat miris, gubuk yang ditempatinya sangat memprihatinkan karena telah lama tidak ada direnovasi.

Menurut informasi, dari perangkat Desa Sukonolo, gubuk yang kini ditinggalinya ini bukanlah rumah Nenek Rawe, melainkan bangunan yang dibuat diatas tanah milik orang lain.

Rasa kemanusiaan tim TIMES Peduli pun terguga untuk membantu nenek Rawe dengan program berbagi kasih. Tim TIMES Peduli mengajak masyarakat untuk gotong royong bersama untuk membantu nenek sebatang kara ini.

Hasil donasi galang dana ini akan dialokasikan untuk pembelian kebutuhan pokok, dan membangun tempat tinggal yang layak untuk nenek Rawe, yang berada di Desa Sukonolo, Bululawang, Kabupaten Malang.

Penyaluran donasi akan dilakukan oleh jejaring komunitas lokal yang dikoordinir oleh tim TIMES Peduli langsung kepada nenek Rawe. 

Kami segenap tim TIMES Peduli berharap dengan bantuan dari penggalangan dana ini bisa membantu nenek Rawe untuk bisa hidup layak dan mendapatkan tempat tinggal.

Donatur

icon
icon TIMES Peduli just now

Welcome to TIMES Peduli

TIMES Peduli is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.